IMG-LOGO
Berita Lokal

Potensi Wisata

Create By 20 September 2018 15 Views
IMG

1. Tol Kahyangan dan Negeri Kahyangan

 

Beragam destinasi wisata di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Salah satunya adalah Negeri Kahyangan atau dulunya dikenal dengan Tol Kahyangan. Negeri Kahyangan berada di Dusun Surodadi, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Untuk sampai lokasi ini bisa dengan sepeda motor, mobil pribadi, atau bus medium. Di Negeri Kahyangan, pengunjung disuguhi panorama alam. Jika cuaca cerah bisa melihat langsung keindahan Gunung Merbabu, Merapi, Sumbing, Sindoro, Andong, maupun perbukitan. Sebaliknya, saat berkabut juga bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Tol Kahyangan dan Negeri Kahyangan menjadi salah satu destinasi wisata yang saat ini tengah hangat diperbincangkan dikhalayak ramai. Daya tarik akan pesona gunung merbabu dan merapi menjadi solusi untuk meremajakan pikiran ditengah sibuknya kegiatan sehari-hari. Beragam wahana dan spot foto menarik tersedia disini. Jasa fotografer juga tersedia untuk bisa menangkap berbagai momen indah bersama orang tersayang, dengan hanya membayar Rp 2.500 per file kita bisa mengabadikan gambar dengan kualitas terbaik. Warung-warung serta cafe milik warga akan semakin melengkapi indahnya waktu bersama orang-orang tersayang.

2. Kedung Kayang

Berwisata ke air terjun kerap kali menjadi aktivitas yang seringkali dilakukan untuk mengisi waktu libur. Desa Wonolelo memiliki keindahan panorama wisata air terjun yang begitu indah. Wisata yang satu ini tidak kalah indahnya dengan negeri kahyangan. Salah satu air terjun yang masih asri  adalah Kedung Kayang. Dengan hanya membayar tiket masuk Rp 4000 / orang kita bisa menikmati panorama indah yang dilukis alam.

 

 

96,8 FM Radio Gemilang

Konten Populer - Berita Lokal

Artikel Lainya